Ustad Idrus Sambo Mendoakan Prabowo dan Titiek Soeharto di Persatukan Kembali

Ustad Idrus Sambo Mendoakan Prabowo dan Titiek Soeharto di Persatukan Kembali

Ustad Ansufri Idrus Sambo mendoakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto bersatu kembali. Doa itu dilontarkan saat syukuran setelah usainya peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 di Universitas Bung Karno, Jakarta.
“Acara doa dan potong tumpeng setelah upacara HUT RI di Ubk itu dilakukan pada hari Jum’at tanggal 17 agustus 2018 sekitar jam sebelasan,” ucap Sambo melalui pesan singkat, Senin 20 Agustus 2018.

Momen tersebut terungkap melalui video yang diunggang di akun Instagram indonesiasejahtera_ . Dalam video itu Sambo tampak tengah lagi memimpin doa. Orang-orang lain yang terlihat dalam video itu adalah Titiek Soeharto, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso, dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri.

Dalam video tersebut terdengar doa meminta agar Prabowo dan Titiek diberi kesehatan. Ustad yang sebelumnya pernah menjadi Ketua Presidium Alumni 212 ini meminta agar keduanya disatukan kembali.

Sambo mengatakan dalam doanya ialah “Satukan kembali ya Allah, Kau satukan keduanya ya Allah, dalam rahmat dan cinta-Mu ya Allah, kabulkan doa kami ya Allah,” doa ini dilaksanakan di sebuah ruangan dan semuanya kompak menjawab “amin” setiap kali Sambo selesai mengucap satu kalimat doa.

Saat dikonfirmasi, Sambo mengatakan bahwa tidak ada yang memintanya mengucap doa tersebut. Ia mengaku bahwa doa itu spontan mengalir dalam dirinya. “Itu mengalir saja spontan keluar dari hati saya,” ucap Sambo.

Sambo mengatakan Prabowo tak ikut hadir dalam acara potong tumpeng dan doa bersama itu karena menghadiri undangan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia.

“Pak Prabowo waktu itu buru-buru berangkat, tapi Mbak Titiek, Sandi, Djoko Santoso, Bu Rachmawati, dan lainnya masih ikut acara doa dan potong tumpeng tersebut,” ucapnya.

Pada Jum’at pekan lalu, Prabowo memang menghadiri upacara perayaan 17 Agustus di UBK dan turut hadir di acara itu yakni bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya Titiek Soeharto, Rachmawati Soekarnoputri, Djoko Santoso, Idrus Sambo, dan lainnya.

Prabowo dan Titiek Soeharto seblumnya menikah pada 1983 dan keduanya dikabarkan tidak lagi bersama pada tahun 1998, ketika karir militer Prabowo berakhir di tahun tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Sandiaga Uno Mengatakan Bahwa Prabowo Kini Sudah Berubah, Lebih Terbuka, Asyik dan Cair

Harus Kamu Hindari!, 5 Kebiasaan yang Menjadi Faktor Penyakit Diabetes

3 Penyebab Munculnya Ketombe dan Cara Mengatasinya